Toko Tenun Blanket Lombok

Toko Tenun Blanket Lombok

 

Tenun Blanket Lombok NTT

TOKO TENUN BLANKET LOMBOK HARGA  TERJANGKAU
TENUN MOTIF SONGKET , MOTIF NUSANTARA, BLANGKET, BARON, ENDEK BALI, TAS TENUN, SYAL IKAT KEPALA , TENUN MOTIF TORAJA, MOTIF NTT ATAU NTB

Toko Tenun Blanket Lombok-Tenun Blanket Lombok lahir dari kebiasaan masyarakat lombok yaitu menenun, Tenun Blanket Lombok banyak  menyimpan banyak tradisi yang menjadi warisan kekayaan budaya Indonesia.  Proses penjualan tenun blanket  kami secara offline dan online. Penjualan sistem online akan mempermudah penjualan ke seluruh Indonesia. Kami juga menerima pemesanan tenun custome desain , tenun  endek, blanket, baron, bulu Garut, dll.

Model Baju Kain Tenun Blanket Lombok

PENTING! Lokasi  kami berfokus di kota JEPARA – JAWA TENGAH

Kami juga melayani Pengiriman keluar kota, untuk anda yang di luar kota pengiriman dengan jasa ekspedisi cocok permintaan anda!

Sedangkan untuk kawasan atau kota terdekat anda kami juga membuat sistim reseller yang siap diajak kerjasama sehingga pengiriman dan bila ingin lihat langsung koleksi kain tenun kami dapat ke Reseller Tenun EL-PHI. 

JIKA ANDA BERMINAT DENGAN TENUN KOLEKSI KAMI, SILAHKAN HUBUNGI KAMI – PHONE/SMS/WA ADMIN 1 ; 082242329818 WA ADMIN 2; 085640754845 MELAYANI PEMBELIAN SECARA ONLINE

Jual kain tenun, Baju Tenun, Meteran atau Grosir  Open Reseller & Dropshipper

Tenun Blanket Lombok -Tenun Indonesia zaman globalisasi kini ini yakni pengrajin cakap mempromosikan kerajinan yang dibuatnya dengan membawa dampak web, meningkatkan wawasan tentang menjadikan motif-motif baru, sesuaikan isu terhangat pasar mancanegara dengan kemauan kerajinannya dilirik oleh desainer kelas dunia.
mencontoh seminar tenun yang diadakan oleh pemerintah membikin hubungan bersama dengan memperluas pasar Internasional.

Jual Kain Tenun di Tanjung Pinang – Sebagai generasi muda udah harusnya kita ikut melestarikan tenun Indonesia bersama merubah cara berfikir bahwa tenun bukan baju orang tua, namun tenun merupakan satu kerajinan Indonesia yang mesti kita jaga demi kekayan Kultur Indonesia.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *